Mau Tahu Perbedaan Masturbasi Pria Dan Wanita ??

13.33.00 |

Masturbasi adalah kalimat yang memiliki sinonim (kesamaan) dengan Onani, akan tetapi onani cendrung penempatannya kepada orang laki-laki, sementara masturbasi digunakan pada perempuan. Pengertian onani atau masturbasi adalah upaya mengeluarkan cairan orgasme dengan menggunakan tangan atau menggunakan bahan lain seperti Alat Bantu Sex atau yang bukan dengan jalan jima’ atau berhubungan intim. Dalam kontek fiqih syafi’e, onani di istilahkan dengan istimta’ yakni mengeluarkan mani.

Perbedaan Masturbasi Pria Dan Wanita
Perbedaan Masturbasi Pria Dan Wanita
Berikut ini adalah fakta masturbasi pada wanita: 
  1. Jarang Dilakukan - Mengapa jumlah masturbasi yang dilakukan wanita lebih sedikit. Bisa disebabkan image buruk masturbasi pada wanita dari masyarakat. Menurut survei dari Survei Nasional Kesehatan Seksual dan Perilaku, Amerika Serikat, 25 persen pria melakukan masturbasi setidaknya tiga kali per minggu dan setidaknya 55 kali dalam sebulan. Tapi bagi perempuan, statistik masturbasi jauh lebih rendah. Hanya 10 persen wanita melaporkan masturbasi tiga kali per minggu dan 38 persen ke bawah untuk melakukannya sebulan sekali.
  2. Takut Gemuk - Wanita yang melakukan masturbasi secara berlebihan akan lebih banyak menyimpan lendir badan dan menyebabkan masalah berat badan berlebih. Hal ini karena rangsangan seks yang tertumpu pada kawasan kelentit (itil), melemahkan buah pinggang akibat rangsangan yang berlebihan dan mengurangi upaya penurunan lendir badan.
  3. Banyak Cara Masturbasi - Perempuan cenderung untuk merangsang seluruh tubuh seperti leher, payudara, lengan, dan labia. Pria umumnya hanya fokus hanya dengan awal, tengah, dan ujung penis. Jika masturbasi laki-laki hanya bisa dilakukan dengan merangsang satu bagian tubuh, pada wanita dapat merangsang beberapa bagian tubuhnya. Seorang wanita mungkin tidak langsung merangsang bagian kewanitaannya saat masturbasi, tetapi mulai dari pijat lembut pada payudara dan paha bagian dalam. 
  4. Lebih Cepat Tanpa Pria - Banyak wanita bisa orgasme dalam waktu 2 sampai 3 menit jika mereka masturbasi sendiri. Namun waktu yang dihabiskan dengan pasangan selama 10 menit untuk mencapai orgasme atau bahkan tidak orgasme sama sekali. Untuk mencapai orgasme pada wanita, masturbasi adalah cara yang lebih cepat daripada berhubungan seks dengan pasangan Anda. Hal ini bisa disebabkan oleh wanita masturbasi bisa lebih fokus pada kesenangan sendiri. Bila dibandingkan dengan hubungan seks dengan pasangan, fokus pikirannya bisa dibagi untuk mencerminkan kepuasan pasangan.
  5. Butuh Persiapan Yang Matang - Tidak seperti pria, pada wanita kondisi lingkungan merupakan faktor penting. Banyak wanita perlu fokus mereka, dan jika ada gangguan, dapat mematikan gairahnya. Pria dapat melakukan itu di toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang kotor dan masih bias masturbasi.
  6. Gerakan Tangan Lebih Lembut - Ujung saraf dalam klitoris memiliki dua kali lebih banyak dari kepala penis sehingga sangat sensitif bahkan untuk sentuhan lembut. Beberapa wanita mungkin lebih suka gerakan kuat, tetapi sebagian besar wanita butuh pemanasan dengan gerakan lembut sebelum menerima kontak fisik yang lebih intensif pada klitorisnya. Seperti ada debu terjebak dalam mata, Anda menarik kelopak mata Anda dengan lembut dan gunakan ujung jari untuk menggosok lembut. Dengan lembut Itulah cara yang harus dilakukan ketika menyentuh klitoris wanita. Ketika seorang pria masturbasi, tangannya menggenggam erat dan bergerak kasar. Di sisi lain perempuan dalam gerakan yang halus dan perlahan-lahan.
Apakah anda sudah paham Perbedaan Onani atau Masturbasi antara Pria dan Wanita, dan apabila anda sudah mengetahui Perbedaan Masturbasi Pria Dan Wanita seperti yang www.tegesan.com bahas di atas, maka silahkan anda bermasturbasi (onani) sesuka anda dengan cara anda sendiri, bisa juga pakai bantuan Sex Toys agar lebih hot, tapi ingat jangan sering-sering melakukan onani, satu minggu cukup 1 kali supaya pada waktu anda nikah nanti tidak bosan untuk berhubungan intim sama pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar